Kata Nikita Mirzani, Billy Syahputra Akan Laporkan Kriss Hatta Karena Sakit Hati

Supriyanto | 26 November 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik cinta segitiga, Billy Syahputra, Hilda Vitria Khan dengan Kriss Hatta masih terus berlanjut. Setelah Kriss Hatta ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Hilda, ia juga bakal dilaporkan oleh Billy Syahputra.

Kabar tersebut dikatakan oleh Nikita Mirzani, sahabat Billy Syahputra. Ibu dua anak itu menyebutkan, Billy dan kuasa hukumnya akan melaporkan Krisa Hatta ke Polda pada Rabu (28/11).

"Gue dengar-dengar bang Billy mau laporin Kriss Hatta ke Polda Metro hari Rabu," ungkap Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/11).

Nikita Mirzani memambahkan laporan yang akan dilakukan Billy tidak ada kaitannya dengan Hilda. Dikatakan Nikita, Billy Syahputra sudah terlanjur sakit hati dengan kelakuan Kriss Hatta.

"Laporin pencemaran nama baik sama data-data palsu. Dia cerita sama gue. Ini lain lagi, lebih serius. Kalau ini antara Billy dan Kriss Hatta," terang Nikita Mirzani.

"Enggak tahu gue (laporannya seserius apa). Pokoknya dia (Billy) sudah ngerasa sekong hetong (sakit hati) saja," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait