Kata Nikita Mirzani, Billy Syahputra Akan Laporkan Kriss Hatta Karena Sakit Hati

Supriyanto Senin, 26 November 2018 16:30:11
Kriss Hatta (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik cinta segitiga, Billy Syahputra, Hilda Vitria Khan dengan Kriss Hatta masih terus berlanjut. Setelah Kriss Hatta ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Hilda, ia juga bakal dilaporkan oleh Billy Syahputra.

Kabar tersebut dikatakan oleh Nikita Mirzani, sahabat Billy Syahputra. Ibu dua anak itu menyebutkan, Billy dan kuasa hukumnya akan melaporkan Krisa Hatta ke Polda pada Rabu (28/11).

Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Gue dengar-dengar bang Billy mau laporin Kriss Hatta ke Polda Metro hari Rabu," ungkap Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/11).

Nikita Mirzani memambahkan laporan yang akan dilakukan Billy tidak ada kaitannya dengan Hilda. Dikatakan Nikita, Billy Syahputra sudah terlanjur sakit hati dengan kelakuan Kriss Hatta.

Billy Syahputra (Supriyanto / tabloidbintang.com)
Billy Syahputra (Supriyanto / tabloidbintang.com)

"Laporin pencemaran nama baik sama data-data palsu. Dia cerita sama gue. Ini lain lagi, lebih serius. Kalau ini antara Billy dan Kriss Hatta," terang Nikita Mirzani.

"Enggak tahu gue (laporannya seserius apa). Pokoknya dia (Billy) sudah ngerasa sekong hetong (sakit hati) saja," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.