Baim Wong Masukkan Orang Lain ke Kamar, Paula Verhoeven Ngambek

Abdul Rahman Syaukani | 27 November 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski tengah menikmati masa pengantin baru setelah menikah dengan Paula Verhoeven pada Kamis, 22 November 2018 lalu, Baim Wong ternyata masih sempat bermain game yang digemarinya.

Diceritakan Paula Verhoeven dalam sesi jumpar pers, Sabtu (24/11) pekan lalu, Baim Wong malah sempat mengajak temannya masuk ke dalam kamar untuk bermain game Mobile Legends. Baru saja menikah, Paula Verhoeven pun ngambek dengan kelakuan sang suami.

"Main Mobile Legends belum berubah. Dia bahkan semalam aja main game bareng teman-teman di kamar. Oke, aku tinggal saja," keluh Paula Verhoeven di hadapan awak media.

Rencananya, pasangan ini akan melengkapi kebahagiaan pernikahan dengan melakukan bulan madu ke Amerika Serikat. Paula Verhoeven tegas meminta Baim Wong untuk tidak main game pada saat berbulan madu nanti.

"Aku sudah bilang sama dia, honeymoon no Mobile Legends," ucap Paula Verhoeven.

"Sebentar aja ya sebentar," pinta Baim Wong sambil memasang ekspresi wajah malu.

Amerika Serikat menjadi negara tujuan bulan madu Baim Wong - Paula Verhoeven karena mereka berencana menonton pertandingan liga bola basket NBA.

"Mau ke Amerika karena cita-citanya mau nonton NBA di sana," ucap Paula Verhoeven.
 
"Berangkat tanggal 26, jadi agak terganggu sama pekerjaan karena harus ke Malaysia. Kami rencananya akan 2 minggu di sana. Nanti juga ada honeymoon sama Raffi," imbuh Baim Wong.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait