Beradu Akting dengan Ayu Ting Ting, Tyas Mirasih Ungkap Hal Ini

Dhe Areta Awani Tubarila | 27 November 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyas Mirasih turut membintangi film Arwah Tumbal Nyai Part Nyai. Dalam film produksi RA Pictures, Tyas Mirasih beradu akting dengan Ayu Ting Ting.

Dalam film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai, Tyas Mirasih berperan sebagai Asih yang merupakan teman kerja dari Rosmalina (Ayu Ting Ting). Sebelumnya, Tyas Mirasih pernah beradu akting dengan Ayu Ting Ting dalam film Dimsum Martabak yang rilis Lebaran 2018 lalu.

“Sama ayu kemarin juga udah pernah main, tapi kalau kemarin lebih ke drama komedi,” tutur Tyas Mirasih usai screening film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai di Plaza Depok, Minggu (25/11).

Tyas Mirasih membenarkan perbedaan yang dirasakan saat bermain film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai dengan Ayu Ting Ting. “Kalau yang sekarang horor, memang kalau yang horor itu pasti beda,” ujar Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih merasa senang bisa terlibat dalam film yang sama dengan Ayu Ting Ting. Menurutnya, Ayu Ting Ting sangat berusaha untuk mendalami karakter yang diperankan. Ia mengaku tidak merasa kesusahan ketika menjalani syuting dengan Ayu Ting Ting.

“Kalau gua liat Ayu sih ada effortnya, walau mungkin belum sempurna. Mungkin dia bukan dari akting tapi dia berusaha,” terang Tyas Mirasih.

(are/ray)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait