Vicky Prasetyo Berusaha Tegar Hadapi Permasalahannya dengan Angel Lelga

Altov Johar | 26 November 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo berusaha tegar mendapati Angel Lelga yang masih berstatus istrinya, memasukan pria lain ke kamar. Terlebih di luar maraknya pemberitaan tentang penggerebekan itu, beredar rumor bahwa aksi yang dilakukan Vicky hanya rekayasa.

"Semua kan sudah ditakdirkan oleh Allah. Awalnya berat sekali dalam situasi seperti ini, apalagi di luar maraknya, ini settingan lah apa lah," kata Vicky Prasetyo di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (26/11).

Menurut Vicky Prasetyo, kebanyakan pria pasti akan kecewa mendapati pasangannya memasukan pria lain ke dalam kamar. Baginya, semua sudah menjadi garis kehidupan yang harus dilalui dan dihadapi.

"Pasti sangat terpukul melihat seseorang yang kita jaga kesukaannya, akhirnya dengan mata kepala sendiri yang menyaksikan semuanya. Saya juga memohon maaf, mungkin karena kekurangan saya, saya bisa melakukan seperti itu," kata Vicky.

Selama ini, Vicky mengaku sudah berusaha menjaga cintanya untuk Angel Lelga. Ia mengaku berusaha selalu membahagiakan Angel dan menempatkannya sebagai wanita terbaik. "Tapi mungkin ada kekurangan dari saya, karena manusia kam tidak lepas dari kekurangan," ujar Vicky Prasetyo.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait