Perceraian Gisella Anastasia - Gading Marten, Kapan Sidang Perdana Digelar?

Supriyanto | 27 November 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018. Setelah berkas diterima, pihak pengadilan pun menentukan Majelis Hakim untuk memimpin persidangan.

Andreas Sapta Finady, kuasa hukum Gisella Anastasia, mengatakan sampai sekarang belum diketahui  kapan kliennya akan jalani sidang cerai perdana. Namun, jika sesuai prosedur Giselle dan Gading akan bertemu di persidangan pada pertengahan Desember 2018.

"Sidang pertama mungkin minggu kedua bulan Desember. Tanggalnya belum ditentukan," ujar Andreas Sapta Finady usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tandean, Jakarta Selatan, Senin (26/11).

Andreas menambahkan, mendekati sudang perdana Gisella Anastasia akan menggelar konferensi pers perihal keretakan rumah tangganya dengan Gading Marten yang dibina sejak 2013.

"Mungkin minggu kedua bulan Desember juga ya. Tanggalnya belum, paling nanti akan diinfokan oleh asisten saya atau bisa dari saya sendiri," pungkas Andreas Sapta Finady.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait