Cut Meyriska Hadiri Pemakaman Ibunda Roger Danuarta?

Supriyanto | 27 November 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Engnawati Atmadja, ibunda Roger Danuarta, dimakamkan di TPU Kenanga Lestari, Karawang, Jawa Barat, pada Senin (26/11) sore. Keluarga dan kerabat dekat ikut mengiringi proses pemakaman yang tertutup untuk media.

Di antara kerabat yang datang, Cut Meyriska dikabarkan hadir menemani Roger Danuarta. Mengenakan jumper putih dengan kepala ditutup kapucong, wajah wanita yang diduga Cut Meyriska itu ditutupi masker. 

Namun, saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Cut Suharnita, ibunda Cut Meyriska, membantaoh putrinya hadir di pemakaman ibunda Roger Danuarta. Suharnita mengatakan dirinya menemani Cut Meyriska di rumah sakit sejak Senin pagi.

"Oh nggak, kita di rumah sakit tadi," ungkap Cut Suharnita saat dihubungi wartawan lewat telepon,  Senin (26/11) malam.

"Enggak, saya di rumah sakit. Di Instastory (milik Cut Meyriska) saja kan ada, bisa dilihat. Ngapain," kata Cut Suharnita menambahkan.

Cut Suharnita pun meminta kepada wartawan untuk tidak memberitakan yang belum jelas kebenarannya. Ia yakin Cut Meyriska tidak mungkin ada di pemakaman ibunda Roger Danuarta.

"Saya di rumah sakit, lihatlah di Instagram story. Nggak usah digosip gosipin yang nggak nggak deh," pungkas Cut Suharnita.

Dilihat dari postingan Cut Meyriska di Instagram, tampak dirinya sedang diinfus di sebuah kamar rumah sakit. Cut Meyriska mengaku terkena virus.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait