Bantah Temani Roger Danuarta, Cut Meyriska Dirawat di RSPI karena Lelah Kampanye

Supriyanto Selasa, 27 November 2018 12:40:07
Cut Meyriska (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Suharnita, ibunda Cut Meyriska bantah putrinya, Senin (26/11) siang ikut menemani Roger Danuarta di pemakaman Taman Kenangan Lestari, Karawang, Jawa Barat.

Menurutnya, Cut Meyriska seharian sejak pagi berbaring di kamar perawatan Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Meyriska kelelahan karena ada pekerjaan di Medan.

"Coba cek ke rumah sakit tadi Cut lagi di RSPI baru dari Medan ada acara keluarga di Medan," ungkap Cut Suharnita saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (26/11).

Cut Meyriska (Bambang / tabloidbintang.com)
Cut Meyriska (Bambang / tabloidbintang.com)

Apalagi Cut Meyriska juga tengah sibuk kampanye di daerah pilihannya. Cut Meyriska akan maju sebagai caleg dari Partai Nasional Demokrat atau Nasdem.

"Sakit karena kecapekan kan sekarang lagi sibuk kampanye," pungkas Cut Suharnita.

Sebelumnya beredar kabar Cut Meyriska hadir menyaksikan proses pemakaman ibunda Roger Danuarta,  Engnawati Atmadja. Selama proses pemakaman, Cut Meyriska setia menemani Roger.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.