Maia Estianty Bagikan Momen Saat Bella Hadid Makan Nasi Bungkus

Christiya Dika Handayani | 27 November 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty kembali mendapat kesempatan bertemu dengan bintang kelas dunia. Setelah sebelumnya bertemu dengan mantan pesepak bola David Beckham, ibu Al, El dan Dul itu kini berkesempatan berjumpa dengan supermodel, Bella Hadid.

Pertemuan ini terjadi saat Maia Estianty mendampingi Irwan Mussry menghadiri acara yang melibatkan perusahaan yang dikelola sang suami, yakni Time International di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam kesempatan itu, Maia Estianty tak hanya berkesempatan berbincang dengan adik Gigi Hadid ini. Maia Estianty juga bisa duduk semeja dengannya saat makan bersama di sebuah restoran.

Menariknya, mantan istri Ahmad Dhani ini sempat membagikan momen yang tampak tak biasa yang dilakukan Bella Hadid. Saat hendak makan, hidangan yang tersaji di meja Bella Hadid tidak hanya menu internasional, tetapi ada pula seporsi nasi bungkus.

Bella Hadid yang mengenakan atasan putih berbentuk korset dan dipadukan dengan rok, terlihat menatap nasi bungkus atau nasi lemak yang dibungkus daun pisang serta kertas cokelat di hadapannya. Tak hanya ada nasi di piringnya, terlihat pula sepotong burger berukuran kecil. Menu unik tersebut dipadukan dengan segelas wine dan air putih.

Maia Estianty pun seolah kegirangan melihat orang asing atau bule memakan nasi bungkus. "Yeaah orang bule pun makan nasi bungkus #bellahadid," begitu keterangan yang ditulis Maia Estianty dalam foto yang diunggah ke Intagram Stories-nya, Senin (26/11).

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait