Pengakuan Icha Gwen, Model Majalah Dewasa yang Diduga Orang Ketiga Gading-Gisel

Supriyanto Selasa, 27 November 2018 13:00:05
Icha Gwen (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Model majalah pria dewasa, Icha Gwen disebut sebagai orang ketiga perusak rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia. Kabar tersebut muncul setelah salah satu akun gosip mengunggah video kedekatan mereka di sebuah klab malam.

Kepada wartawan Icha Gwen pun mengklarifikasi bahwa dirinya tidak punya hubungan spesial dengan Gading Marten. Menurut Icha Gwen, dirinya hanya kebetulan bertemu dengan Gading dang direkam oleh salah satu rekannya.

"Nggak ada kedekatan, cuma kebetulan ketemu di sana (klab malam). Aku kan ada teman di sana buka tempat. Ternyata di situ ada Gading kebetulan aja," ungkap Icha Gwen usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/11).

Janda satu anak itu pun mengaku tidak begitu mengenal Gading Marten. Kejadian yang terekam dalam video juga sudah hampir setahun lalu.

"Enggak (kenal) cuma kebetulan aja di situ. Udah mau setahun kali ya, awal Januari udah mau setahun," tutur Icha Gwen.

Icha pun kembali menegaskan bahwa yang terjadi sebenarnya adalah dirinya hanya kebetulan bertemu dengan suami Gisella Anastasia dan disalah artikan.

"Nggak ada apa-apa juga di vidio itu. Di videonya juga udah diputar ulang nggak ada nempel sama sekali. Di akun gosip itu aja di slow motion jadi kaya ciuman," pungkas Icha Gwen.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.