Gading Digugat Cerai Gisel, Roy Marten: Bangkit Anakku, Tetap Tegak Berdiri

Binsar Hutapea Selasa, 27 November 2018 15:30:23
Roy Marten posting foto bersama Gading Marten. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Marten kembali memposting foto bersama putranya, Gading Marten. Dalam foto yang diunggah pada Selasa (27/11), Roy Marten dan Gading Marten berpose berhadap-hadapan dengan kepala saling bertemu. Foto itu bernuansa hitam putih. 

Di bagian caption, Roy Marten memberikan semangat untuk putranya yang tengah dilanda masalah rumah tangga. Seperti diketahui, pada 19 November lalu Gisella Anastasia malayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

"Bangkit anakku tetap tegak berdiri selesaikan pertandinganmu sampai garis finish jalani takdirmu," tulis aktor kawakan ini. 

Unggahan Roy Marten itu kemudian dikomentari banyak netizen. Kebanyakan ikut memberi semangat pada Gading Marten agar bisa menyelesaikan permasalahannya.  

"Yess, semangat mas @gadiiing, banyak suport dan doa yang di kirimkan untuk mas dan keluarga. God bless you," kata netizen.

"Sediiiiih banget liat pic ini....tp sgt menguatkan....krn seorg ayah selalu ada untuk anaknya.....support ayah spt kekuatan tak terlihat utk anaknya. semoga semua masalahnya terselesaikan dgn baik. Tuhan memberkati," kata netizen lain. 

"@gadiiing semangat kak Tuhan mungkin punya rencana yg lebih baik lagi untuk kakak,, @gadiiing @roymarten5213," tulis netizen. 

Sebelumnya, pada Senin (26/11) Roy Marten juga memposting foto bersama Gading Marten. Dalam foto hitam-putih itu, Roy Marten tampak merangkul Gading Marten

Di bagian caption foto tersebut, Roy Marten menuliskan petuah dalam bahasa Jawa. "Ditinggal bapak ora kajen. Ditinggal ibu ora kopen. Nak nesu turuo. Nak turu tangio. Nak tangi elingo," tulis Roy Marten. 

(bin/bin)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.