Icha Gwen Akui Membisikkan Sesuatu pada Gading Marten Saat di Klab Malam

Supriyanto | 27 November 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model majalah pria dewasa, Linda Agustari atau Icha Gwen bantah memiliki hubungan khusus dengan Gading Marten hingga menyebabkan Gisella Anastasia menggugat cerai.

Meski demikian, Icha Gwen tidak membantah wanita yang ada dalam video bersama Gading Marten di sebuah klab malam adalah dirinya.

Icha mengaku pertemuan dengan suami Gisella Anastasia itu terjadi secara kebetulan dan tidak sempat ngobrol panjang. Namun Icha sempat berbisik kepada Gading. Apa itu?


 
"Nggak ada (obrolan), aku coba bisikin ka Gading anaknya mana? Aku fans sama anaknya kak Gading," ungkap Icha Gwen usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/11).

Janda satu anak itu menceritakan, video yang beredar itu terjadi sekitar setahun silam. Padahal, Icha Gwen sudah meminta temannya untuk tidak mengambil gambar karena khawatir menimbulkan masalah.

"Aku udah ngomongin ke temen aku, enggak usah (rekam) video, takutnya panjang. Dia masih kekeuh videoin. Dan jeleknya lagi tag ke Kak Gading," terang Icha Gwen.

Icha menambahkan, dirinya sama sekali tidak mengenal Gading. Ia hanya tahu Gading Marten adalah artis yang sudah berkeluarga.

Pertemuannya dengan Gading Marten juga hanya dua kali. "Udah dua kali, sekali dan dua kali itu emang nggak sengaja juga," pungkas Icha Gwen.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait