Gading Marten - Gisella Anastasia Jalani Sidang Cerai Perdana Pada Tanggal Ini

Supriyanto | 27 November 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andreas Sapta Finady kuasa hukum Gisella Anastasia menyebutkan, sidang cerai perdana kliennya dengan Gading Marten akan digelar pada 5 Desember 2018 mendatang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang perdana dikatakan Andreas beragendakan mediasi. Kedua pihak, Giselle sebagai penggugat dan Gading Marten, tergugat diwajibkan hadir.

"Sidang akan digelar 5 Desember di PN Jaksel. Agendanya mediasi menghadirkan kedua belah pihak," ujar Andreas Sapta Finady di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/11).

"Mbak Giselle saya menyarankan hadir. Karena sudah ada ketentuan dalam UU, mediasi dihadiri penggugat," beber Andreas Sapta Finady.

Apakah Giselle dan Gading akan bertemu sebelum masuk persidangan, Andreas tak berani berspekulasi.

"Nanti mereka akan sampaikan sendiri," pungkas Andreas.

Saat ini Giselle dikabarkan akan pulang ke Tanah Air setelah menyelesaikan pekerjaannya di Korea Selatan. Sedangkan Gading Marten masih berada di Spanyol.

Gisella Anastasia dan Gading Marten menikah 13 September 2013 dan dikaruniai seorang putri, Gempita Noura Marten.

Pada 19 November 2018 secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dengan berkas gugatan bernomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait