Dikabarkan Menangis Teringat Luna Maya Saat Manggung, Ini Pengakuan Ariel Noah

Altov Johar | 27 November 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video aksi panggung Ariel bersama grup bandnya, Noah, sempat menjadi perbincangan netizen. Di video tersebut, mantan kekasih Luna Maya itu tengah menyanyikan lagu berjudul "Dara".

Masih dalam video itu, terdengar teriakan beberapa penonton yang meminta Ariel Noah tidak menangis. Apalagi Ariel Noah terlihat menyeka air mata usai merampungkan aksinya.

Tak sedikit netizen yang berspekulasi melihat video itu dan menghubungkan tangis Ariel Noah dengan Luna Maya. Lantas benarkah Ariel Noah menangis karena teringat pada Luna Maya?

"Mungkin yang melihat harus di atas panggung, karena di panggung kan panas. Itu bukan air mata saya tapi keringat saya," kata Ariel Noah di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11).

Ariel Noah tidak bisa menyalahkan asumsi yang menyebut lagu itu dipersembahkan untuk Luna Maya. "Itu terlalu banyak asumsi orang sebetulnya," imbuh Ariel Noah.

Kisah cinta Ariel Noah dan Luna Maya memang tinggal kenangan. Namun sejak putusnya asmara Luna dari Reino Barack, banyak yang meminta Luna Maya kembali ke pelukan Ariel Noah.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait