Diminta Balikan dengan Luna Maya oleh Netizen, Ini Tanggapan Ariel Noah

Altov Johar | 27 November 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah asmara Ariel Noah dengan Luna Maya memang sudah menjadi kenangan. Namun sejak putus dari Reino Barack, banyak netizen yang meminta Luna Maya kembali merajut cinta dengan Ariel Noah.

Lantas bagaimana Ariel Noah menanggapi permintaan netizen, untuk kembali merajut asmara dengan Luna Maya?

"Aduh, saya enggak bisa jawab apa-apa soal itu. Saya jalan dulu ya," jawab Ariel Noah seraya berlalu, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11).

Sebelumnya video aksi panggung Ariel bersama grup bandnya,Noah, juga sempat menjadi perbincangan di jagad maya. Di video itu, Ariel Noah tengah menyanyikan lagu berjudul "Dara".

Menariknya, terdengar teriakan beberapa penonton yang meminta Ariel Noah agar tidak menangis. Apalagi Ariel Noah terlihat menyeka air mata usai merampungkan aksinya. Dari situ netizen menghubungkan tangis Ariel Noah dengan Luna Maya.

Dklarifikasi terkait video tersebut, Ariel Noah membantah menangis karena teringat Luna Maya. Diakui Ariel Noah, kondisi panggung yang panas membuatnya bermandi peluh kala beraksi.

"Mungkin yang melihat harus di atas panggung, karena di panggung kan panas. Itu bukan air mata saya tapi keringat saya," pungkas Ariel Noah.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait