Belum Berencana Menikah Lagi, Rossa Masih Ingin Fokus Membahagiakan Keluarga

Altov Johar | 28 November 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa membantah isu yang menyebutnya telah menggelar lamaran. Sementara ini Rossa justru belum memiliki rencana kembali membina rumah tangga, dan ingin fokus membahagiakan keluarga.

"Sekarang ini aku lebih fokus urus anak, urus kerjaan. Terus orang tua aku kan sudah beranjak 60 tahun ke atas, jadi aku sekarang malahan lebih concern kepada keluarga di sekeliling aku, daripada aku concern ke diri sendiri," kata Rossa di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11).

"Karena kapan lagi aku bisa membahagiakan orang tua, itu yang jadi concern aku. Aku sendiri belum punya plan apa-apa. Mungkin apa ya, aku sudah pernah nikah kah, jadi aku mudah-mudahan enggak terulang kegagalannya," sambung Rossa.

Rossa tak menyangkal kapan menikah seolah menjadi pertanyaan wajib yang sering dialamatkan kepadanya. Tapi seiring waktu, keluarga tak lagi mencecarnya. Rossa percaya, jodoh, rezeki dan maut sudah digariskan Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Aku sama keluarga berpikirnya selalu kayak apa pun yang dikasih, apalagi rejeki, meninggal, jodoh, itu kan benar-benar sudah ada garis tangan dari Allah SWT. Jadi kayaknya itu (menikah) bukan sesuatu yang bisa di-plan," pungkas Rossa.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait