Nindy Ikut Prihatin dengan Kondisi Rumah Tangga Gading Marten dan Gisel

Altov Johar | 28 November 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy terkejut mendengar kabar rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia, yang berujung pada perceraian. Apalagi Nindy cukup mengenal Gading Marten dan Gisella Anastasia, meski pertemuan mereka terbilang tidak intens.

"Ya kaget lah, apalagi aku perempuan. Terus Gempi juga lucu banget, jadi pastinya prihatin. Cuma kita enggak bisa memaksa, karena. Itu kan perasaan mereka yang menjalani," ujar Nindy di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Senin (26/11).

Nindy sendiri enggan mengomentari lebih jauh terkait kondisi rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia. Menurutnya, setiap rumah tangga pasti memiliki masalahnya masing-masing. Nindy mengaku hanya bisa berdoa yang terbaik untuk keduanya.

"Ya aku sih enggak bisa banyak komentar apa-apa. Ya aku sih turut prihatin, pokoknya segala yang terbaik buat mereka berdua. Kita hanya bisa mendoakan yang terbaik," ucap Nindy.

Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, mereka termasuk pasangan yang mesra. Bahkan tak sedikit yang menyayangkan jika Gading Marten dan Gisella Anastasia benar-benar berpisah.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait