Lolita Agustine - Beno Tunda Bulan Madu, Ini Alasannya

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 28 November 2018 21:00:36
Beno dan Lolita Agustine (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lolita Agustine akan melengkapi kebahagiaan pernikahannya bersama Benjamin Pandelaki alias Beno dengan melakukan bulan madu ke Eropa. Mereka tidak langsung berangkat setelah resmi menikah pada 24 November lalu di sebuah gereja di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Lolita Agustine - Beno masih menunda bulan madu dan menyatukannya dengan liburan akhir tahun dan tahun baru.

"Honeymoon, kami mikirnya mau langsung. Tapi karena berdekatan sama akhir tahun, nanggung. Kalau liburan sekarang terus libur lagi di akhir tahun. Honeymoon kami tunda sampai natal dan tahun baru," ucap Lolita Agustine.

Beno dan Lolita Agustine (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Beno dan Lolita Agustine (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

Menyatukan bulan madu dengan libur natal dan tahun baru bukan tanpa alasan. Lolita - Beno ingin durasinya jadi lebih panjang. "Kami nanti liburan sekalian panjang," ucapnya.

Lolita Agustine dan Beno terpaut usia yang cukup jauh. Meski begitu, pasangan ini tidak mempersoalkannya. Lolita- Beno mengembangkan rasa saling mengerti untuk meredam gejolak yang bisa saja terjadi akibat adanya perbedaan usia.

"Beda 10 tahun. Lumayan sih.  Tapi senang dia bisa ngerti drama-dramanya anak yang lebih muda. Misal gue suka main dia malas mau di rumah saja. Kalau gue pergi yang penting pulang selamat dan dalam keadaan hidup," ucap Lolita Agustine.

(man/ray)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore