Momen-momen Romantis Gading Marten dan Gisella Anastasia (1)

Wayan Diananto Minggu, 2 Desember 2018 09:00:22
Gading dan Gisel memilih negara Itali dan Prancis sebagai latar foto prewedding

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak berpacaran sampai dikaruniai momongan, Gading Marten - Gisella Anastasia kerap menunjukkan kemesraan di depan khalayak. Karenanya keputusan Gisel menggugat cerai Gading disayangkan banyak pihak.

Ada banyak momen manis yang dilewati Gading-Gisel. Berikut diantaranya:

1.    Foto pranikah berlatar keajaiban dunia

Maret 2013, Gading dan Gisel terbang ke Italia dan Prancis untuk menjalani pemotretan pranikah. Selama 2 minggu, keduanya mengunjungi tempat-tempat indah seperti Menara Eiffel dan Koloseum. Dua keajaiban dunia itu dijadikan latar foto pranikah. Saat pemotretan, Gading dan Gisel menghadapi kendala cuaca ekstrem.

“Cuaca di Eropa bisa sampai 2 derajat Celsius. Kasihan Gisel, dia kedinginan. Dia tersiksa karena saat foto memakai kebaya,” bilang Gading sekembali ke Jakarta.

2.    Menikah di Pulau Dewata

Pada 14 September 2013, Gading dan Gisel melangkah ke altar. Mereka mengucap janji sehidup semati di Tirtha Uluwatu, Bali, yang elok. Menikah di Uluwatu adalah mimpi Gading sejak lama. “Kakak saya menikah di Bali. Ketika menggelar pernikahan, suasananya begitu indah dan intim. Berada di tebing, di atas pantai,” Gading bercerita.

Untuk menggelar pernikahan di Bali, Gading merogoh kocek cukup besar. Namun uang bukan masalah bagi bintang film Love for Sale. “Menikah itu sekali seumur hidup,” ia berpendapat.

bersambung

(wyn / gur)
 


Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.