Kuliah Jam 2 Pagi, Dul Jaelani Dibimbing Dosen Ini

Binsar Hutapea Rabu, 28 November 2018 18:40:23
Dul Jaelani kuliah jam 2 pagi. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, mengunggah foto bersama musisi Pay Burman atau Pay BIP.  Foto itu diunggah Dul Jaelani pada Selasa (27/11) kemarin. 

Dalam foto itu, Dul Jaelani dan Pay terlihat memakai kaus hitam. Di pangkuannya, Pay tampak memegang gitar. Keduanya berpose menatap ke arah kamera. 

Di bagian caption, Dul Jaelani menyebut Pay sebagai dosennya. Sementara kegiatan bersama Pay disebutnya sebagai kegiatan kuliah. Adapun kegiatan "kuliah" itu dilakukan jam 2 pagi. 

"Ini kuliah versiku. Kelas jam 2 pagi. Dosennya @payburman Apa kuliah versimu?" tulis Dul Jaelani.

Merespons postingan itu, netizen lalu menjabarkan kuliah versi masing-masing. Netizen juga berkomentar Dul Jaelani kuliah pada dosen yang tepat. 

"@payburman guru yg baik..," kata netizen. 

"Ga salah berguru kamu dul. Pay is the best musician ever," sebut netizen lain.

"Pilihan yang tepat untuk menjadikan pay seorang dosen nya," komentar netizen. 

Pay pernah bergabung dengan band Slank. Ia kemudian menggawangi BIP. Saat ini, Pay lebih banyak berada di belakang layar dengan menjadi pencipta lagu dan produser. Sebagai pencipta lagu dan produser, Pay banyak melahirkan lagu-lagu hits. Salah satunya adalah lagu "Meraih Bintang" yang dinyanyikan Via Vallen. Adapun lagu tersebut merupakan lagu tema Asian Games 2018. 

Sementara, Dul Jaelani kini tengah menekuni dunia tarik suara. Beberapa waktu lalu, ia merilis single "Taklukan Dunia". Lagu itu diproduseri oleh Pay. 

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.