Ariel NOAH dan Luna Maya Balikan? Ini Penerawangan Suhu Naga

Abdul Rahman Syaukani | 28 November 2018 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel NOAH dan Luna Maya memang sempat menjalin hubungan asmara beberapa tahun silam. Namun seiring berjalannya waktu, kemesraan yang sempat mewarnai kisah hidup mereka tiba-tiba harus berhenti karena hubungan mereka putus atas satu dan lain hal.

 

Setelah kisah asmara Luna Maya dengan Reino Barack resmi kandas, sejumlah pihak sempat meminta agar Luna Maya dan Ariel NOAH kembali pacaran. Permintaan itu semakin menguat beberapa waktu belakangan karena keduanya tidak terikat hubungan dengan siapapun.

Paranormal Suhu Naga mengatakan memang masih ada chemistry antara Luna Maya dan Ariel NOAH. Kehidupan asmara yang sempat terjalin tempo dulu masih lengket dalam ingatan masing-masing.

"Secara eskalasi energi memang chemistry dan memori di antara mereka masih kuat," tutur Suhu Naga kepada Tabloidbintang.com, Rabu (28/11).

Meski masih ada chemistry, paranormal beraliran Psycho Cybernetics ini memprediksi sulit bagi keduanya untuk bisa kembali berpacaran. Karena Luna Maya dan Ariel NOAH katanya memiliki perbedaan yang cukup besar.

"Tapi tetap tidak bisa bersatu karena masing-masing sudah punya jalan hidup sendiri-sendiri," tegas Suhu Naga.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait