Tak Butuh Kata Maaf, Ini Permintaa Billy Syahputra kepada Kriss Hatta

Altov Johar | 28 November 2018 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra tak butuh permohonan maaf dari Kriss Hatta atas pernyataan yang dinilai telah mencemakan nama baiknya dan menjurus pada fitnah. Apalagi, selama ini Billy mengaku sudah memberi kesempatan itu.

"Itu minta maaf sama gue enggak perlu. Cuma gue minta lu minta maaf sama orang yang sudah lu fitnah, yang udah lu injek-injek harkat dan martabatnya. Kan Hilda punya keluarga, punya orang tua," kata Billy Syahputra di SPKT Polda Metro Jaya, Rabu (28/11).

Menurut Billy Syahputra, yang ada Kriss Hatta justru terkesan menantang. Oleh karena itu Billy mengambil tindakan dengan melaporkan Kriss Hatta ke polisi, atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

"Dia bilang katanya Hilda anak ngga bener, dia bilang katanya dia nikah sama Hilda ternyata buku yang dia pergunakan adalah buku palsu. Dan memang terbukti dia ini sudah sebagai tersangka, sudah menggunakan data-data palsu," ujar Billy Syahputra. 

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Billy Syahputra mengatakan, laporan ini menjadi buntut dari tantangan yang terus dilontarkan Kriss Hatta. Ditambah lagi, sebelumnya Kirss telah melaporkan Billy dengan tuduhan pencemaran nama baik dan perzinahan.

"Kita harus bertindak juga kan. Sebelumnya Billy dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik, perzinahan. Billy sabar biar Allah aja yang balas. Tapi dengan berjalannya waktu ini kok semakin lama semakin aneh pihak sana. Akhirnya Billy harus bertindak, gitu sih," pungkas Fahmi Bachmid. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait