Minta Bantuan Robby Purba, Billy Syahputra - Hilda Vitria Segera Menikah?

Altov Johar | 29 November 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria semakin serius. Bahkan beredar kabar, keduanya akan segera membawa asmara mereka ke jenjang pernikahan. Lebih dari itu, Billy juga dikabarkan telah meminta Robby Purba menjadi MC di pernikahannya.

Dikonfirmasi mengenai kabar bahagi itu, Billy Syahputra tak memberi jawaban pasti. Ia hanya meminta doa yang terbaik untuk hubungannya dengan Hilda Vitria.

"Doain aja. Makasih ya teman-teman. Insya Allah doain aja yang terbaik lah," kata Billy Syahputra di SPKT Polda Metro Jaya, Rabu (28/11).

Secara tak terduga, Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum menimpali ucapan Billy. Ia pun mengaku menjadi salah satu panitia di pernikahan Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

"Oh panitia, salah satu panitianya saya, jadi saya salah satu panitianya," ceplos Fachmi Bachmid, dan langsung dicegah Billu.

"Hess jangan ngomong," timpal Billy Syahputra. 

Dilanjutkan Fahmi, kliennya memang sedang membentuk pantia. Ia juga mengungkapkan bahwasannya Billy telah menunjuk wedding organizer, yang kebetulan turut hadir saat mereka melaporkan Kriss Hatta ke Polda.

"Memang lagi dibentuk panitia. kebetulan salah satu panitianya saya sendiri, dan ini salah satu WO nya. WO-nya pak Rusdi, ini salah satu," jelas Fahmi.

Kembali dicecar kapan pernikahan itu digelar, Billy lagi-lagi tak memberikan jawaban pasti. "Insya Allah doakan aja yang terbaik lah," pungkas Billy Syahputra.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait