Geluti Industri Musik, Yory Fortuna Terbebani Jadi Sepupu Afgan

Altov Johar | 29 November 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak selamanya menjadi saudara artis itu menguntungkan. Contohnya Yory Fortuna, adik sepupu Afgansyah Reza yang kini menjejakkan kakinya di industri musik, yang dianggap berkat bantuan Afgan.

"Mereka selalu bilang kalau Yory berkarier di bidang tarik suara ini karena bantuan Afgan. Padahal yang saya rasakan Afgan tidak mendukung sama sekali. Kalau saya cerita banyak takutnya ada pihak yang dirugikan dan tersinggung," kata Yory Fortuna belum lama ini.

Namun yang Yory rasakan, banyak orang yang menudingnya mendompleng popularitas Afgan. Bahkan tak sedikit yang mebandingkan sepak terjangnya berkarier di musik, dibandingkan Afgan dulu.

"Orang selalu membully Yory bahwa Yory selalu dompleng nama Afgan. Yory selalu di banding-bandingkan, 'Kalau Afgan dulu dari nol, kalau Yory udah tinggal gampang ada Afgan'. Padahal Yory sendiri juga dari nol, malah lebih susah. Selain dari nol sebagus apapun hasilnya, orang selalu bepikir itu karena Afgan," paparnya.

Hal itu yang membuat Yory merasa terbebani menyandang status sepupu Afgan. Ia yakin memiliki kemampuan sendiri meniti karier di industri musik tanpa bantuan Afgan.

"Saya merasakan beratnya menyandang status sebagai sepupu Afgan. Karena sudah garisnya ya harus Yory jalani sementara Afgan enggak mendukung sama sekali, cuek," pungkas Yory Fortuna.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait