Gading Marten dan Gisella Anastasia Kompak Rahasiakan Penyebab Perceraian

Supriyanto | 28 November 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten dan Gisella Anastasia akhirnya duduk satu meja meluruskan kabar simpang siur penyebab percerainya. Gading yang baru kembali dari Spanyol membenarkan hubungan rumah tangganya dengan Giselle bermasalah dan akan bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Namun soal penyebab perceraian, Gading dan Gisella Anastasia sama-sama membantah adanya irang ketiga ataupun masalah finansial. Menganai kabar negatif yang beredar Gading pun mengungkap rasa kecewa terhadao media yang memberitakan tanpa mengonfirmasi.

"Benar beritanya, benar adanya, Gisel dan saya akan berpisah. Sisanya yang saya kecewa adalah ketika teman-teman (wartawan) nggak dapat berita dari saya langsung beberapa headline news yang mungkin nggak benar, jadi menggiring opini orang, itu saya sayangkan," ungkap Gading Marten dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11) malam.

Mengenai apa penyebab perceraian, Gading Marten dan Gisella Anastasia sengaja merahasiakannya. Menurut mereka, hal tersebut urusan pribadi bukan untuk konsumsi publik.

"Ya enggak akan saya kasih tahu (penyebab utama gugat cerai)," kata Gisella Anastasia.

Keputusan untuk bercerai juga sudah lama diobrolkan oleh keduanya hingga akhirnya memutuskan untuk pisah baik-baik.

"Memang kita punya masalah yang kita nggak akan keluarkan, itu keputusan yang sudah dipikirkan dan diomongkan, kita memilih pisah secara baik-baik," beber Gading Marten.

Gisella Anastasia dan Gading Marten menikah pada 13 September 2013 dan dikaruniai seorang putri, Gempita Noura Marten.

Pada 19 November 2018 secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dengan berkas gugatan bernomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait