Andai Pacar Baru Melamar, Vanessa Angel Siap Menerima

Altov Johar | 29 November 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel belum bisa memprediksi kemana hubungan asmara dengan pacar barunya, Bibi, akan bermuara. Meski begitu, Vanesha mengaku selalu berusaha menjalani sebuah hubungan dengan serius. Pun dengan asmaranya dengan Bibi yang kini berjalan 2 bulan.

Vanessa Angel sadar usianya sudah cukup mantang untuk membina rumah tangga. Bahkan ia mengaku siap jika kekasih barunya itu berniat untuk meminangnya.

"Ya terima lah, umur aku udah berapa nih. Setiap jalani hubungan pasti aku tanga mau serius apa main-main. Kalau main-main cari yang lain aja," kata Vanessa Angel di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

an Vanessa dan kekasihnya dalam menjalni hubungan asmara, keduanya sudah saling mengenalkan diri ke keluarganya masing-masing. "Udah kok, udah dikenalin," imbuhnya.

Dikatakan Vanessa Angel, dirinya tak pernah takut kembali menjalani hubungan asmara, meski beberapa kali berujung putus. Apalagi ia menilai pacar barunya sosok yang baik dan juga pintar.

"Ngapain takut. Kalau takut gue bakal jomblo terus dong. Aku tipenya enggak peduli sama omongan orang. Kalau aku jalani dan merasa enggak cocok ya udah putus," pungkas Vanessa Angel

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait