Tak Trauma Putus Cinta, Vanessa Angel: Kalau Takut Gue Jomblo Terus Dong

Altov Johar | 29 November 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak butuh waktu lama bagi Vanessa Angel, move on dari kisah cintanya yang kandas dengan polisi bernama Lingga Ersan. Terbukti Vanessa mengaku sudah punya pacar baru yang diketahui bernama Bibi.

Kegagalan menjalani hubungan tak membuat Vanessa Angel takut kembali dekat dengan pria. Apalagi di mata Vanessa, kekasih barunya adalah sosok yang baik dan juga pintar.

"Ngapain takut. Kalau takut gue bakal jomblo terus dong. Aku tipenya enggak peduli sama omongan orang. Kalau aku jalani dan merasa enggak cocok ya udah putus," kata Vanessa Angel di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

Dalam menjalani sebuah hubungan, Vanessa Angel tak pernah mempedulikan omongan orang lain. Dia hanya ingin menjalani hubungan itu sesuai keinginan hati dan apa yang dirasakannya.

"Prinsipnya sih aku enggak mau menginspirasi siapa-siapa juga. Misalnya aku lagi dekat sama orang terus merasa ilfill, ya udah. Jadi mau cari yang klop dan lama menjalani hubungan itu susah," ungkapnya.

Vanessa Angel sendiri tak bisa memprediksi ke mana jalanin asmaranya dengan Bibi akan bermuara. Ia hanya meminta doa dan berharap hubungan ini berjalan serius hingga jenjang pelaminan.

"Bru pacaran, didoakan aja lah. Aku baru pacaran kan, enggak mau ekspetasi kemana-mana. Mudah-mudahan serius," pungkas Vanessa Angel

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait