Gading Marten - Gisella Anastasia Cerai, Ernest Prakasa Minta Maaf

Supriyanto Kamis, 29 November 2018 09:00:17
Ernest Prakasa menghubungi Gading Marten untuk meminta maaf. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat digambarkan dalam film Susah Sinyal garapan Ernest Prakasa. Ernest pun disebut-sebut sudah meramalkan nasib rumah tangga Gading dan Gisel.

Ketika mendengar kabar Gading Marten digugat cerai Gisella Anastasia, Ernest Prakasa langsung menghubungi Gading untuk meminta maaf. Gading pun mengatakan kalau perceraiannya dengan Gisel bukan karena film.

"Ernest WhatsApp gua. Dia minta maaf, 'sumpah gua enggak tahu'. Cuma gua bilang pas syuting sudah mulai (ada masalah)," kata Gading Marten, saat konferensi pers bersama Gisel di Veranda Hotel Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

"Tapi nggak ada hubungannya. Kebetulan aja ceritanya sama," tambah Gading Marten menegaskan.

Diakui Gading Marten, saat proses syuting film Susah Sinyal berjalan, hubungannya dengan Gisella Anastasia sudah bermasalah. Tapi, Gading tidak pernah menceritakan hal itu pada Ernest. 

"Saat itu kami sudah ada cekcok. Dan kita ngebayangin dan dikasih skenario, tegang banget. Pas dikasih skenario, kenapa harus begini banget," pungkas Gisella Anastasia, di samping Gading Marten.

Dalam Susah Sinyal, Gading Marten dan Gisella Anastasia memerankan pasangan seleb Marco Alexander - Cassandra Halim. Cassandra Halim mendaftarkan gugatan cerai terhadap Marco Alexander ke pengadilan menggunakan jasa pengacara Ellen (Adinia Wirasti) dan Iwan Wijaya (Ernest). 

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.