Sidang Isbat Nikita Mirzani dan Dipo Latief Ditunda

Altov Johar | 29 November 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang isbat dan pernikahan siri Nikita Mirzani dan Dipo Latief yang sedianya digelar hari ini, Kamis (29/11), harus ditunda. Menurut penuturan Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita, sidang akan kembali dilanjutkan pada 3 Januari 2019.

"Sidang ini sudah selesai ditunda sampai 3 januari. Ya kan itu biasa di persidangan, kita kan ikut aturan pengadilan. Ada libur cuti juga kan tahun baru," ujar Fahmi Bachmid lewat sambungan telepon, Kamis (29/11).

Fahmi melanjutkan inti dari sidang isbat ini bukan semata-mata kepentingan Nikita Mirzani. Namun janin yang kini dalam kandungan kliennya. Sebab, janin itu nantinya butuh legalitas tentang statua orang tuanya.

"Perlu juga nantinya di kemudian hari akta kelahiran dan sebagainya. Otomatis isbat langsung cerai. Tadi tim saya sudah ke sana," paparnya.

Sebelumnya Nikita Mirzani diketahui sempat mencabut gugatan sidang isbat dan pernikahan sirinya dengan Dipo Latief. Namun berselat satu pekan, Nikita Mirzani kembali mandaftarkan gugatannya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait