Akhir Pekan Ini Nikita Mirzani Berencana Laporkan Sajad Ukra ke Polisi

Altov Johar | 29 November 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani berencana melaporkan mantan suaminya, Sajad Ukra, ke polisi. Rencananya Nikita Mirzani bersama tim kuasa hukumnya akan mendatangi SPKT Polda Metro Jaya pada akhir pekan ini, untuk melaporkan manta suaminya itu dengan dugaan penelantaran anak.

"Aku tadi sama Niki lagi, rencana sabtu jam 10 atau 11 melaporkan Sajad ke Polda. Melaporkan Sajad masalah penelantaran anak," ungkap Fahmi Bachmid lewat sambungan telepon, Kamis (29/11).

Oleh karenanya Fahmi batal mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, untuk sidang isbat nikah siri Nikita Mirzani dan Dipo Latief yang sedianya digelar hari ini. Ia mengaku dipanggil Nikita Mirzani untuk rencana melalorkan Sajad Ukra.

"Tadi aku dipanggil sama Niki, sidang sudah ditunda, insya Allah Januari. Sabtu kita laporkan Sajad. Sabtu ini, insya Allah di Polda Metro. Ini lain lagi, urusannya sama Sajad ya," jelas Fahmi.

Di sisi lain, Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Sajad Ukra, karena menghalanginya bertemu anak. Bahkan Kabid Humas Polda Metro Jaya mengaku telah memanggil Nikita Mirzani sebagai tersangka kasus itu.

Namun saat dikonfirmasi tentang penetapannya sebagai tersangka atas laporan Sajad Ukra, Nikita Mirzani justru tidak mengetahuinya. Nikita Mirzani mengaku belum mendapatkan informasi terkait hal itu.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait