Ibunda Ayu Dewi Meninggal, Pelayat Mulai Berdatangan ke Rumah Duka

Abdul Rahman Syaukani | 29 November 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah ibunda Ayu Dewi, Sekar Dewi, tiba di rumah duka dari Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.00 WIB dengan mobil ambulans.

Saat ini, rumah duka yang berlokasi di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, mulai didatangi para pelayat. Sejumlah pelayat yang baru tiba langsung masuk ke ruangan tempat jenazah ibunda Ayu Dewi. Mereka melantukan ayat suci dan membacakan doa untuk almarhumah.

Para pelayat ada yang duduk di sudut-sudut ruangan rumah karena di depan rumah duka belum dipasang tenda. Sampai saat ini, baru ada Luna Maya dan Iwet Ramadhan dari kalangan artis yang datang ke rumah duka.

Regi Datau, suami Ayu Dewi, tampak mondar-mandir memantau suasana. Sayangnya Regi Datau enggan memberikan komentar di hadapan awak media. "Kalau bisa jangan sekarang," ucap Regi Datau.

Sekar Dewi meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan tadi pagi. Dia mengembuskan napas terakhirnya di usia 68 tahun. Rencananya jenazah ibunda Ayu Dewi akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, besok pagi.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait