Cerita Nikita Mirzani Diminta Menggugurkan Kandungan oleh Sajad Ukra

Supriyanto | 29 November 2018 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengaku tak tahu menahu soal penetapan status tersangka terkait laporan sang mantan suami, Sajad Ukra, pada 2016 lalu. Padahal, pihak Polda Metro Jaya diketahui telah melayangkan surat panggilan pemeriksaan untuknya.

Ibu dua anak itu mengatakan, tudingan Sajad Ukra ia membawa kabur anaknya adalah salah. Menurut Nikita Mirzani, ia tidak membawa kabur apalagi menelantarkan Azka Raqila Ukra.

"Enggak ada tersangka, belum. Kalau misal Niki jadi tersangka kasusnya Sajad Ukra soal anak, maka Niki menjadi tersangka yang sangat terhormat. Kenapa? Niki harus pertanyakan anak siapa yang Niki diskriminasikan, telantarkan, karena setahu Niki di sekeliling Niki juga tahu bahwa Niki mengurus anak Niki sendiri tanpa bantuan siapa pun," ungkap Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

Nikita Mirzani pun mengungkap cerita lama soal mantan suaminya itu yang tidak mau peduli terhadap anaknya. Bahkan, Sajad Sukra pernah meminta Nikita Mirzani menggugurkan kandungan.

"Kalian juga tahu sebelumnya sajad Ukra ini orangnya seperti apa, tidak mau membiayai, usia kandungan dua bulan suruh gugurin, terus kalau enggak di-gugurin anaknya nanti lahirnya cacat, tidak mau mengakui ternyata setelah 2016 dia cari-cari anaknya, mau minta segala macam, ya enggak bisa gitu kan," pungkas Nikita Mirzani kesal.

(pri/bin)
 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait