Ibunda Ayu Dewi Meninggal, Ini Ungkapan Belasungkawa Luna Maya Hingga Syahrini,

Christiya Dika Handayani | 29 November 2018 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka menyelimuti Ayu Dewi. Sang ibunda, Sekar Dewi, meninggal dunia pada Kamis (29/11) pagi di usia 68 tahun. Sekar Dewi meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, lantaran sakit yang dideritanya.

Kabar ini mulanya diumumkan sahabat Ayu Dewi, Luna Maya. Lewat Instagram Stories-nya, mantan kekasih Reino Barack ini mengabarkan kepergian ibunda Ayu Dewi.

"Telah meninggal dunia pagi ini ibu sekar dewi, ibunda dari ayu dewi di rs. Medistra jakarta. Ibu sekar dewi meninggal dalam usia 68 tahun karena sakit. Mohon doanya agar amal ibadah almarhumah dapat diterima di sisi-Nya, dan dimaafkan kesalahannya, dan dilapangkan kuburnya," tulis Luna Maya.

Setelahnya, sejumlah artis pun ikut mengucapkan belasungkawa. Seperti Titi Kamal dan Ussy Sulistiawaty. "Innalillahi wainna ilahirojiun. Turut berdukacita @mrsayudewi," tulis Titi Kamal di kolom komentar unggahan terakhir Ayu Dewi di Instagramnya.

"Turut berduka cita sedalam dalam nya buu @mrsayudewi smogaaa almarhumah mama diampuni segala dosanya, di tempatkan di surga Nya Allah SWT," ujar Ussy Sulistiawaty lewat Instagram Stories-nya.

Tak ketinggalan, Syahrini turut mengungkapkan rasa dukanya. Syahrini pun mendoakan agar keluarga Ayu Dewi dapat diberikan ketabahan.

"Alfatihah untuk Alm. Ibu Sekar Dewi Mama Tercinta Dari @mrsayudewi. Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun Turut berduka Cita yang sedalam dalam Nya. Semoga Mama Sekar Dewi Di Tempatkan Di Surgamu Yg Jannah Ya Rob. Semoga Di berikan Kesabaran Dan Ketabahan Serta Keikhlasan Ibu Ayu Dewi beserta keluarga, kuat, ikhlas dan Tabah ya mbhaa @mrsayudewi," tulis Syahrini di Instagram Stories-nya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait