Anak Lulus Kuliah, Hotman Paris Berikan Hadiah 65 Unit Apartemen!

Christiya Dika Handayani | 29 November 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra bungsu pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea, pada 12 November lalu telah menyelesaikan pendidikan hukumnya di London, Inggris.

Hotman Paris Hutapea bersama istri dan kedua buah hatinya yang lain pun terbang ke Inggris menyaksikan upacara wisuda sang anak. Sebagai ungkapan bangganya, Hotman Paris memberikan hadiah untuk kelulusan Fritz Hutapea.

Tak tanggung-tanggung, pengacara yang kerap tampil glamor ini memberikan hadiah kelulusan berupa 65 unit apartemen pada putranya. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Hotman Paris Hutapea di Instagramnya, Kamis (29/11).

Dalam keterangan foto unggahannya, Hotman Paris Hutapea mengatakan potret tersebut diambil saat serah terima 65 unit tersebut. Ia juga menegaskan bahwa hal tersebut bukanlah sebuah kebohongan.

"Anakku Fritz dapat hadiah 65 unit apartemen dari Papanya sesudah lulus LLB dari Law School London! Foto saat Fritz serah terima 65 unit apartemen baru selesai bangun dari PT Sumarecon! Tanpa ada kebohongan dan tanpa ngaku sok kaya tapi mukondo," tulis Hotman Paris.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka turut memberi ucapan selamat atas kelulusan Fritz Hutapea. Namun tak sedikit pula dari meminta Hotman Paris Hutapea memberikan unit apartemennya pada mereka.

"Mau satu dong om," komentar netizen. "Bagi satu atuh pa @hotmanparisofficial heheh itung'' amalll pa," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait