Ngidam Makanan Kampung, Nikita Mirzani Sindir Dipo Latief

Supriyanto Kamis, 29 November 2018 23:59:23
Hamil, Nikita Mirzani tak ngidam macam-macam. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani sedang hamil tiga bulan buah pernikahannya dengan Dipo Latief. Menurutnya, hamil kali ini si jabang bayi sangat pengertian.

Ibu dua anak itu mengaku, tidak ngidam macam-macam. Nikita Mirzani hanya ingin makanan murahan yang ada di pinggir jalan.

"Ngidamnya murahan, mungkin bayinya juga prihatin ya, jadi dia pengertian banget. Sukanya cilok, ketoprak gitu, es doger pokoknya yang kampung-kampung gitu deh," ungkap Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Seno/tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani lalu mengaitkan ngidamnya tersebut dengan tempat tinggal Dipo Latief. Adapun rumah suami sirinya itu berlokasi di Kalimalang, Jakarta Timur.

"Dipo kan tinggal di Kalimalang, jadi agak kampung gitu ya, jadi sukanya yang kampung-kampung makanannya," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.