Begini Komentar Kate Middleton Soal Kehamilan Meghan Markle

TEEN.CO.ID | 30 November 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton memberikan tanggapannya soal kehamilan Meghan Markle. Komentar itu diberikan Kate Middleton saat baru-baru ini bersama Pangeran William berkunjung ke Stadion King Power milik klub sepak bila Inggris Leicester City untuk menghormati lima korban kecelakaan tragis helikopter pada bulan lalu. 

Saat bertemu dengan para pengunjung yang menantikannya, Kate Middleton sempat berbincang sedikit dengan mereka. Ia pun ditanyai seputar kehamilan Meghan Markle dan ternyata sangat menantikan kelahiran keponakannya. 

"Ya tentu saja aku sangat excited untuk Meghan dan bayinya. Ini adalah waktu yang sangat istimewa untuk memberi sepupu kepada George, Charlotte, dan Louis. Hal itu sangatlah spesial," ucap Kate Middleton kepada salah satu pengunjung yang bertemu dengannya. 

Ia juga sempat memberi tahu kabar terbaru ketiga anaknya. Menurutnya Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis dalam keadaan yang sangat baik dan bersemangat menanti Natal. 

Sebelumnya dikabarkan Kate Middleton dan Meghan Markle sempat bersitegang hingga Pangeran Harry dan mantan aktris itu memilih keluar dari Istana Kensington. Namun hal tersebut telah dibantah banyak pihak karena sebenarnya hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle sebenarnya baik-baik saja. 

"Kate dan Meghan adalah orang yang berbeda dan tidak banyak memiliki kesamaan. Akan tetapi mereka berdua selalu berusaha untuk berhubungan dengan baik," ucap seorang sumber kepada Vanity Fair

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait