Dituding Pelakor, Irma Darmawangsa dan Aksay Mengaku hanya Teman

Supriyanto | 30 November 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irma Darmawangsa disebut perebut lelaki orang atau Pelakor karena dekat dengan Aksay Abdillah. Aksay adalah suami dari penyanyi dangdut bernama Shamila.

Tak terima dituduh sebagai pelakor, Irma Darmawangsa memberi penjelasan bahwa hubungannya dengan Aksay hanya sebatas teman. Bahkan, Irma juga mengaku berteman dengan Shamilla sejak lebih dari 10 tahun lalu.

"Hubungannya (dengan Aksay) teman. Aku kenal sama Aksay sama Shamila itu udah kenal lama. Udah lebih dari 10 tahun yang lalu. Jadi mereka berdua itu teman saya. Shamila pun tahu ya kalau aku itu berteman juga sama Aksay," ungkap Irma Darmawangsa, di Studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

Selama 10 tahun kenal, Irma Darmawangsa sempat putus komunikasi lima tahun hingga tiba-tiba Aksay menghubunginya melalui telepon dan meminta untuk bertemu.

"Aku pikir Aksay sama Shamila udah nggak berkecimpung lagi di dunia entertainment," tambah Irma Darmawangsa.

Mantan kekasih Ricky Cuaca itu mengaku sempat kaget saat di telepon oleh Aksay. "Ya udah aku mah welcome welcome aja namanya teman. Akhirnya dia nyamperin saya," pungkas Irma Darmawangsa.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait