Pacari Berondong 15 Tahun Lebih Muda, Kapan Muzdalifah Menikah?

Supriyanto | 30 November 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah sedang dimabuk asmara dengan Fadel Islami, pemuda yang 15 tahun lebih muda darinya. Meski jarak usia berbeda jauh  mantan istri Nassar itu santai menjalani hubungan asmaranya.

Ibu lima anak itu mengatakan, sampai sekarang masih dalam tahap pengenalan. Walau Fadel termasuk brondong, setiap ada masalah bisa diselesaikan dengan baik-baik.

"Intinya kita berdua saling melengkapi saja. Karena kalau kita enggak saling terbuka, enggak saling.. ya yang namanya manusia kan ada cekcok. Kita kompromi, musyawarah," ungkap Muzdalifah di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

"Jadi saling tegur, apa yang dia tidak suka disampaikan ke aku, begitupun sebaliknya," kata Muzdalifah didampingi Fadel Islami.

Saat ditanya soal rencana pernikahan, Muzdalifah belum barani menjawab tegas. Tiga kali gagal berumah tangga membuat Muzdalifah hati-hati untuk menikah lagi.

Muzdalifah mengaku tak mau buru-buru menikah lantaran baru mengenal sosok Fadel selama delapan bulan.

"Iya, itu lebih penting ya. Aku sekarang selalu selektif karena kan aku enggak sembarang, aku dan dia kenalnya juga sudah lama, jadi baru kenal delapan bulan dan tiga bulan ini baru dekat,"terang Muzdalifah.

"Rencana nikah aku belum tahu, aku jalani saja. Semua kan Allah yang menentukan," pungkas Muzdalifah.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait