Setelah Menikah, Ovi Sovianti dan Suami Pindah Keyakinan

Altov Johar | 30 November 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ovi Sovianti eks Duo Serigala enggan membahas tentang suaminya, Franky Ilham Roring, pasca mereka menikah. Seperti diketahui, Ilham memutuskan menjadi mualaf saat menikah dengan Ovi pada 7 Oktober 2018, di Kawasan Cilengsi Jawa Barat.

Sedetik kemudian Ovi Sovianti mengatakan setiap agama akan mengajarkan kebaikan. Secara mengejutkan, Ovi mengaku sudah berpindah keyakinan bersama suaminya.

"Ih jangan bahas itu ah. Jadi agama apa aja baik. Kalau orang baik datang dari mana aja, dari agama apa aja. Jadi sekarang bukannya untuk mengkhianati, tetapi suami dan aku sudah berpindah ke yang sebelah," kata Ovi Sovianti di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

Ovi tak menyangkal sempat mengajarkan suaminya salat saat menjadi mualaf. Namun kini, Ovi dan suami sepakat untuk berpindah keyakinan. Menurut Ovi, semua itu sudah menjadi jalan hidup yang harus dilalui.

"Pas awal jadi mualaf memang sudah bisa salat. Tapi karena kita berdua udah berpindah ke yang sebelah, jadi kita ngikutin maunya Tuhan seperti apa. Mungkin dikasih jalannya harus kesini tapi gimana ya susah, nggak masuk logika soalnya pribadi," ujar Ovi Sovianti.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait