Muzdalifah Soal Konsep Pernikahan: Yang Penting Sakral

Supriyanto | 30 November 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah sedang menjalin asmara dengan Fadel Islami, pria berusia 25 tahun yang baru delapan bulan dikenalnya. Namun, soal kapan menikah ibu lima anak itu masih ragu menjawab tapi tidak menutup kemungkinan Muzdalifah akan kembali berumah tangga.

Saat ditanya soal konsep pernikahan yang keempat kalinya, apakah akan seheboh pasangan Jusup Cayadi dan Clarissa, anak konglomerat asal Surabaya? Muzdalifah justru ingin sebaliknya.

"Oh enggak. Insya Allah aku tidak mempunyai sifat seperti itu. Karena mau gimana pun, kemewahan itu enggak untuk mencapai kebahagiaan, ketenangan, jadi aku no comment," ujat Muzdalifah di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

Mantan istri Nassar itu ingin pernikahan yang berikutnya digelar seadanya, asalkan sah.

"Enggak (yang mewah). Aku biasa saja. Yang penting sakral, sah di mata Allah," pungkas Muzdalifah.

Muzdalifah pernah menggelar pesta mewah saat menikah dengan Nassar pada 2012 lalu, dengan mengusung tema Karnaval Negeri 1001 Malam, Muzdalifah pun tak merasa tersaingi dengan pernikahan ala Jusup dan Clarissa digadang-gadang menjadi pernikahan termewah lantaran memberikan suvenir berupa logam emas mulia kepada seluruh tamu yang hadir.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait