Melihat Ferrel Fadhil Beraksi di Arena Balap, Salshabilla Adriani Rasakan Ini

Abdul Rahman Syaukani | 30 November 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salshabilla Adriani bahagia memiliki pacar seperti Ferrel Fadhil. Dia pun merasa menjadi wanita beruntung karena kerap dihujani perhatian dan kasih sayang dari sang pacar.

 

Tak hanya itu, Salshabilla Adriani juga senang melihat kekasihnya beraksi di arena balap. Meski tak dipungkiri ada perasaan takut khawatir kenapa-napa, namun Salshabilla Adriani senang melihat Ferrel Fadhil mampu menunjukkan kemampuannya dan menunjukkan kalau dia memang seorang pebalap.

"Aku senang melihat dia balapan, kayak seru gitu. Terus sebal kalau dia kalah, kok nih orang jauh banget, tapi ujung-ujungnya dia menang," kata Salshabilla Adriani saat ditemui di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

Salshabilla Adriani percaya akan kemampuan Ferrel Fadhil balapan karena yang bersangkutan menyukai dunia ini sejak kecil. Dia pun tahu betul strateginya dan sangat cermat dalam beraksi guna mengantisipasi risiko.

Namun di tahun ini Ferrel Fadhil sedikit mengurangi aksinya di arena balapan. Itu krena dia tengah sibuk dengan urusan pendidikan di bangku kuliah.

"Tahun ini gue rada absen sedikit dari dunia balap karena baru awal-awal kuliah ngikutin perkuliahan dulu. Tahun depan baru full," tutur Ferrel di tempat yang sama.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait