Nagita Slavina Bongkas Isi Tasnya, Brisia Jodie Kaget Lihat Benda Ini

Christiya Dika Handayani | 30 November 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina kembali mengajak Brisia Jodie tampil dalam kanal YouTube Rans Entertainment. Kali ini, Nagita Slavina dan Brisia Jodie membongkas isi tasnya atau kerap disebut what's in my bag.

"Halo guys, hari ini kembali lagi bersama kita berdua, kembar tapi tak sama. Kita balik lagi di Nagita's corner. Hari ini kita mau bikin what's in my bag," kata Nagita Slavina dalam video yang diunggah pada Rabu (28/11) lalu.

Nagita Slavina dan Brisia Jodie pun mengeluarkan barang-barang  dari tas mereka. Dalam salah satu momen, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tertarik dengan dompet pink yang dikeluarkan Nagita Slavina.

"Harus pakai sarung tangan enggak ini?" ujar Brisia Jodie saat hendak menyentuh dompet panjang milik Nagita Slavina yang merupakan keluaran Hermes.

Brisia Jodie pun membongkar dompet tersebut. Ia semakin dibuat tercengang setelah mengintip bon-bon belanja yang tersimpan dalam dompet Nagita Slavina.

"Lihat bon-nya dong. Beda amat ya sama aku ya. Waduh ini habis beli apa ini. Nominalnya aku saja yang tahu?" tanya Brisia Jodie pada Nagita Slavina saat hendak memperlihatkan bon tersebut ke arah kamera.

"Enggak boleh, iya, hanya untuk dirimu saja, cukup, cukup, sudah," sahut Nagita Slavina dengan nada panik.

Meski tak menyebutkan nominal yang tertulis, angka dalam bon Nagita Slavina sukses membuat Brisia Jodie mendadak sakit perut. "Mulas," hanya itu komentar yang keluar dari mulut Brisia Jodie.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait