Menghindari Kekacauan, Ge Pamungkas Tak Undang Mantan ke Pernikahannya

Ari Kurniawan | 1 Desember 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ge Pamungkas akhirnya mengakhiri masa lajang. Komika bernama lengkap Genrifinadi Pamungkas itu menikahi kekasihnya, Anastasia Herzigova atau Kiku, Sabtu (1/12) pagi ini.

Akad nikah berlangsung di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, mulai pukul 8.00 WIB. Sementara resepsi akan dihelat di tempat yang sama malam harinya.

Ada 500 lembar undangan yang disebar Ge Pamungkas untuk acara resepsi. Ge memastikan, tak ada nama mantan pacarnya, maupun mantan pacar Kiku, dalam daftar undangan.

"Nggak ada sih," ucap Ge Pamungkas, saat dijumpai di Hotel Intercontinental, Jumat (30/11) malam. "Untuk menghindari kekacauan aja sih," imbuhnya lantas tertawa.

Ge Pamungkas mengatakan sudah hampir seminggu dirinya tidak bertemu dengan Kiku, yang sedang menjalani masa pingitan. Kendati demikian, Ge mengaku tak sedikit pun merasa rindu.

"Kangen sih nggak, karena dia itu nyebelin, hahaha. Kan masih suka teleponan. Mungkin dia yang lebih kangen sama gue, hahaha," seloroh Ge Pamungkas.

(ari / wida)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait