Ditanya Soal Kabar Giorgino Abraham, Jawaban Irish Bella Jawab Enggak Tahu

Supriyanto | 1 Desember 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Irish Bella dan Giorgino Abraham dikabarkan sudah putus. Kabar tersebut diperkuat ketika Irish Bella sama sekali tidak mengetahui di mana keberadaan Giorgino.

Saat menghadiri malam puncak SCTV Awards 2018 untuk menerima penghargaan, Irish Bella pun tidak ditemani Gino. Apalagi di hari yang sama Giorgino juga sedang berulang tahun.

Lantas mengapa Irish Bella dan Giorgino tak merayakan bersama? "Sama-sama sibuk sih," ucap Irish Bella Irish Bella di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (1/12) dini hari.

Irish Bella juga tampaknya sudah beberapa hari ini tidak berkomunikasi. Ditanya apakah Giorgino absen karena syuting, Irish Bella pun menjawab dengan menerka.
"Enggak. Mungkin (syuting)," kata Irish Bella.

Mengenai rencana liburan akhir tahun, Irrish Bella juga memastikan tidak menghabiskan waktu dengan Giorgino Abraham, karena dia akan memilih sibuk syuting.

"Akhir tahun nggak ke mana - mana. Sibuk kerja aja, syuting stripping juga padat. Libur juga cuma beberapa hari, nggak sempat pergi," pungkas Irish Bella.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait