Ge Pamungkas Ungkap Momen Pertemuan Pertama Anastasia Herzigova dengan Ibunya

Christiya Dika Handayani | 2 Desember 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjalin hubungan dalam waktu yang terbilang singkat yakni 8 bulan, Ge Pamungkas dan kekasihnya, Anastasia Herzigova mantap memutuskan menikah. Keduanya resmi menjadi suami-istri setelah melangsungkan akad nikah di salah satu hotel di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12) pagi.

Usai acara, Ge Pamungkas mengungkap cerita awal pertemuannya dengan sang istri yang kerap disapa Kyku ini. Saat itu, Kyku mengaku dirinya enggan bertemu dengab Ge. Namun atas desakan sahabatnya, Anissa Aziza akhirnya untuk pertama kalinya mereka bertemu di sebuah pusat perbelanjaan.

"Awal (janjian) ketemu tuh gue posisinya (syuting) di Ambon, Kyku di Jakarta. Ini awal ketemu ya bukan awal kenal. Pas gue balik dari Ambon ke Jakarta, akhirnya gue bilang, ke Jakarta cuma ngurusin kawinan kakak gue nih (kemudian kembali ke Ambon untuk syuting--red). Ketemuan yuk," kata Ge Pamungkas dalam konferensi pers, Sabtu (1/12).

"Tadinya enggak mau, malu. Cuma Anissa Aziza bilang pas saat itu, lo harus ketemu kalau enggak lo bakal penasaran terus. Atau kalau lo suka bakal jadi, kalau nggak yaudah kelar," timpal Kyku.

Di pertemuan kedua mereka, Ge Pamungkas mengungkapkan bahwa wajah pemilik nama asli Anastasia Mustikandrina ini sempat pucat. Hal ini lantaran, untuk pertama kalinya Kyku bertemu dengan orang tua Ge Pamungkas.

"Itu pertemuan pertama di restoran, ada makanannya dimsum, cuma ngobrol terus pulang. Terus udah, pertemuan keduanya itu beliin, nemenin belanja pakaian buat orangtua gue. Jadi gue mau jalan sama Kyku, tiba-tiba ibu gue bilang 'Geri kamu di mana, di Senayan? Temenin mami ya'. Terus akhirnya Kyku nemenin nyokap gue. Uh pucet sekali. Kyku nya pucat," ungkap Ge Pamungkas dengan diiringi tawa.

Seolah tak terima ditertawai sang suami, Kyku beralasan momen pertemuan dengan orang tua Ge Pamungkas itu menjadi kali pertama baginya bertemu orang tua dari kekasihnya 

"Deg-degan. Enggak pernah soalnya ketemu orangtua pacar, baru kali itu," kata Anastasia Herzigova.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait