Ge Pamungkas Ungkap Alasan Akad Nikahnya Diulang 2 Kali

Christiya Dika Handayani | 2 Desember 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melangsungkan lamaran Agustus lalu, Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova menikah pada Sabtu (1/12). Keduanya melangsungkan prosesi pernikahan di salah satu hotel di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ada yang menarik di pernikahan Ge Pamungkas dengan Anastasia Herzigova yang kerap disapa Kyku ini. Akad nikah sempat dipenuhi riuh tawa tamu undangan yang hadir. Bagaimana tidak. Ge Pamungkas yang tampak gugup membuat penghulu mengulang 2 kali ikrar nikah yang disebutnya, sebelum akhirnya di kesempatan ketiga, Ge dan Kyku resmi dinyatakan sebagai suami-istri.

Ge Pamungkas pun memastikan hal tersebut bukanlah bagian dari gimmick atau rekayasa yang dibuatnya. "Hahahaha enggak itu enggak (gimmick)," kata Ge Pamungkas saat menemui wartawan usai prosesi akad nikah di lokasi acara, Sabtu (1/12).

Komika berusia 29 tahun ini lantas mengungkap alasannya mengulang akad nikah sebanyak dua kali. Ge Pamungkas mengaku dalam kesempatan pertama, kalimat yang dihapalnya berbeda dengan yang diberikan sebelum akad dimulai. Sementara yang kedua lantaran Ge menganggap genggaman tangan penghulu yang mengeras sebagai penanda untuknya mulai berbicara.

"Jadi kan itu latihannya saya terima nikahnya Anastasia Herzigova Mustikandrina gitu. Kan gagap nih ya, latihan terus latihan terus selama berminggu-minggu, tiba-tiba pas dilihat ada 'saya terima nikah dan kawinnya Anastasia Mustikandrina'. Nah gitu jadi kaya gugup, gitu," lanjut pemilik nama asli Genrifinadi Pamungkas itu.

"Terus tadi yang kedua pas salaman dikencengin (semakin erat) kayak (memberi kode) 'oh sekarang saatnya' gitu. Jadi tadi pas digituin saya langsung, 'saya terima nikahnya'. Penghulunya bilang, 'beluuumm'.  Tapi alhamdulillah sih lancar," sambung Ge Pamungkas.

Dikenal sebagai komika kocak, Ge Pamungkas sempat berharap bisa memiliki momen sakral. Namun karena hal ini keinginan Ge Pamungkas gagal terwujud.

Meski demikian, prosesi akad nikah Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova dapat berjalan lancar. Ge Pamungkas pun kini merasa lega telah melewati prosesi akad nikah.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait