Kekompakan Gading Marten dan Gisella Anastasia Mengasuh Gempi

Altov Johar | 3 Desember 2018 | 00:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian tak menjadikan Gading Marten dan Gisella Anastasia putus komunikasi. Mereka masih terlihat kompak sebagai orang tua memberikan kasih sayang kepada sang buah hati, Gempita Noura Marten.

Hal itu terlihat dari postingan video Gisella Anastasia di Insta Story Instagramnya. Gading dan Gisel menemani Gempita yang tampil menari balet. Bahkan Gading turut memposting ulang unggahan Gisel di akun Instagramnya.

Dalam video tersebut, Gading yang mengenakan busana hitam tampak menggendong Gempi. Sementara Gisel mengabadikan kebersamaan mereka. "Siapa yang habis tampil? Pinter, dapat apa?" tanya Gisel di dalam video tersebut, Minggu (2/12).

Pertanyaan sama dilontarkan Gading kepada Gempi. Mendengar jawaban Gempi yang mendapatkan buket bunga, Gading pun mengungkap rasa sayangnya lalu mengecup pipi Gempi. 

" I love you, i love you," ujar Gading.

Saat menggelar jumpa pers pada Rabu, 28 November 2018 lalu, Gading Marten dan Gisella Anastasia mengaku sudah membuat kesepakatan tentang perceraian mereka. Salah satunya akan tetap kompak membesarkan Gempi. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait