Zikri Daulay Menikah, Wajah Sang Istri Dibilang Mirip Julia Perez

Christiya Dika Handayani | 3 Desember 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Zikri Daulay tengah berbahagia. Minggu (2/12) kemarin, pemeran Nathan dalam Dear Nathan The Series ini resmi melepas status lajangnya. Zikri menikahi kekasihnya yang diketahui bernama Henny Yuliana Rahma.

Kabar bahagia ini diketahui dari salah satu postingan di Instagram akun gosip @lambe_turah. Akun tersebut membagikan potret Zikri Daulay dan Henny setelah resmi menikah. Mengenakan pakaian pengantin adat Sunda berwarna putih, Zikri Daulay dan Henny saling berpandangan sambil memamerkan buku nikah mereka.

"Sah sah sah Syelamat yess buat babang zikri daulay & mbak henny Semoga menjadi keluarga yg sama yess," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Melihat unggahan ini, tak sedikit netizen yang kecewa lantaran merasa patah hati mengetahui pernikahan aktor tampan berusia 23 tahun ini. Meski demikian, banyak pula netizen yang memberi doa untuk rumah tangga Zikri Daulay dan Henny Yuliana Rahma.

Selain itu, ada pula netizen yang justru menyoroti wajah istri Zikri Daulay. Banyak netizen yang kaget setelah melihat foto pernikahan Zikri dan Henny lantaran menganggap, istri Zikri Daulay mirip dengan mendiang Julia Perez alias Jupe yang telah meninggal 10 Juni 2017 lalu.

"Kirain alm jupe. Sekilas mirip," komentar netizen.

"Mirip alm jupe dr pinggir cwenya. Syantikk," sambung netizen lain.

"Gua kira cuma gua aja yang berpikir itu alm Jupe, eh pas liat komen yang lain juga banyang yang bilang mirip Jupe. Sumpah yang perempuan dari pinggir kayak Jupe yah," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait