Ungkap Pengalaman Pahit, Nina Zatulini dan Suami Diteror Maskapai Penerbangan

Yohanes Adi Pamungkas | 3 Desember 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 14 November lalu, suami Nina Zatulini (26), Chandra Tauphan (27) terbang menggunakan pesawat Wings Air dari Makassar menuju Kabupaten Kolaka, Sulawesi Selatan. Baru 30 menit terbang, tiba-tiba pilot memutar balik pesawat kembali ke Makassar.

Penyebabnya, baling-baling pesawat sebelah kanan rusak. Kepada Bintang, Nina mencurahkan perasaannya. Chandra dan Nina menceritakan pengalaman pahit itu di akun Instagram masing-masing. Unggahan mereka viral.

Kabarnya, pihak maskapai keberatan dengan cerita yang diunggah pasangan ini.

“Ada komentar yang kontra dengan saya dan suami. Kami dibilang menjelekkan perusahaan itu. Saya dan suami enggak mencari sensasi, hanya mengungkapkan kekhawatiran yang kami rasakan,” beber Nina yang sudah setahun berhijab. 

Ia membenarkan bahwa Chandra menerima pesan dari salah seorang karyawan maskapai. Karyawan itu meminta Chandra menghapus unggahan di Instagram.

“Unggahan suami saya dianggap memojokan perusahaan. Tapi dia enggak membalas pesan itu. Sekali lagi saya dan suami hanya berbagi informasi,” aktris kelahiran 22 November ini menukas. 

(han / gur)
 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait