Baim Wong - Paula Verhoeven Cerita Soal Kentut Malam Pertama dan Mukbang Mewah

Desi Kurnia Damayanti | 3 Desember 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dan Paula Verhoeven melangsungkan pernikahan pada 22 November 2018. Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali membuat konten vlog dalam kanal Youtube Baim Paula.

Pasca menikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven mengunggah video terbaru dengan konten mukbang. Mukbang berasal dari bahasa korea yang memiliki kepanjangan MUK-JA yaitu makan dan BANG-SONG yaitu siaran. Jadi, mukbang memiliki arti siaran makan.

Saat melakukan siaran Youtubenya, Baim Wong dan Paula Verhoeven melakukan mukbang dengan memakan Roast Turkey. Roast Turkey merupakan makanan yang biasa disajikan saat Thanksgiving.

Pasangan yang memiliki sapaan BAPAU (Baim Paula) ini melakukan mukbang di dalam kamar tempat penginapannya di Amerika Serikat. Dengan sisa sawer di hari pernikahannya, Baim Wong membayar makanan Roast Turkey secara tunai. "Harganya, astagfirullahaladzim, 4 juta!” kata Baim Wong.

Saat Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah asik melakukan mukbang challenge, Paula Verhoeven membeberkan kebiasaan buruk Baim Wong. “Baim itu kentut sembarangan, tapi jarang bau, kalo aku jarang kentut, tapi bau,” kata Paula Verhoeven. Di tengah menikmati mukbang challenge, Paula Verhoeven juga bercerita saat malam pertamanya dengan Baim Wong. “Pas malam pertama aku kentutin Baim,” tambah Paula Verhoeven.

Setelah menikmati mukbang challenge tenyata Baim Wong dan Paula Verhoeven memilih untuk menyerah. “Lama-lama eneg,” kata Baim Wong. Di akhir videonya, Baim Wong dan Paula Verhoeven menyampaikan rasa kagum untuk yang berhasil melakukan mukbang challenge.

(des / wida)

Penulis : Desi Kurnia Damayanti
Editor: Desi Kurnia Damayanti
Berita Terkait