Jessica Iskandar Bahagia dengan Hubungannya, Karena Richard Kyle Beri Kode Ini

Altov Johar | 3 Desember 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar belum bisa memastikan kemana hubungannya dengan Richard Kyle akan berlabuh. Ia hanya bisa berdoa yang terbaik untuk jalinan kasih yang tengah dirajutnya bersama Richard.

Meski begitu, ada satu hal yang membuat Jessica Iskandar yakin bahwa Richard Kyle adalah sosok yang tepat menjadi pendamping hidupnya. Apalagi Richard sangat dekat dengan putranya, El Barack.

"Kadang kode terbaik yang bisa aku lihat itu ya cara dia dekat sama anak aku. Terus cara dia ambil hati anak aku. Kan anak aku juga bukan yang gampang dekat. Ketika aku lihat anak aku nyaman itu bikin aku tenang, bahagia," ungkap Jessica Iskandar di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (2/12).

Menurut Richard, sebagai pacar sudah sepatutnya menyayangi El Barack, yang merupakan hal paling penting dalam hidup Jessica. Bahkan Richard sudah memganggap El seperti anak kandungnya sendiri.

"Kan baby-nya Jedar, jadi sebagai pacar ya harus sayangin yang paling penting dalam kehidupan Jedar, yaitu El Barrack. Ya harus tanggung jawab kan. Merasanya aku jadi bapak, ke depannya, ya siapa tahu. Will see, kita lihat nanti," kata Richard Kyle.

Jessica menambahkan, saking dekatnya El sering menanyakan Richard Kyle seandainya tidak datang ke rumah. "Misalnya, dia enggak datang, mulai nanya, kok uncle enggak ada," pungkas Jessica Iskandar.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait